Laman

Perhatian :
Jika gamabar - gambar dibawah ini tidak muncul segera Benerin jam di komputeer anda mungkin jam anda ngaco karna time dikomputer juga ikut mempengaruhi internet, di sekitar start bar disebelah pojok kanan ada yang menunjukan waktu silahkan di ganti dengan waktu yang sekarang atau me refresh halaman ini terimakasih .. (faisal arkan)
Powered By Blogger

Rabu, 09 Maret 2011

Matahari Semakin Membesar

        Sadarkah anda bahwa kita hidup diambang kehancuran taukah anda bahwa ditatasurya kita ada bintang yang taklama lagi akan menjadi supernova , Supernova ialah bintang yang semakin tua umurnya akan membesar pula bentuk bintangnya ialah matahari.
 semakin besar bintang itu akan semakin panaspula pula suhunya jika matahari memanas  .... bumi akan menjadi kacau balau , dan taukah anda bintang ditatasurya kita yang biasa dusebut (matahari) diperkirakan oleh ilmuan umurnya tinggal 5 meliliar tahun lagi jika matahari kita itu umurnya udah habis dia akan meledak yang ledakanya sangatlah besar mungkin cukup untuk menghancurkan planet bumi jikalau pelanet bumi tidak hancur, mataharipun akan berubah menjadi black hole yang lumayan besar yang sangat mungkin untuk menghisap bumi dan planet2 didekatnya jadi yah kita hidup banyak2 beribadah ..... ok nih perbedaan bentuk matahari yang membesar :
jika gambar tidak muncul klik kanan digambar : open in new tab / buka ditab baru



pada tahun 2010 ini foto matahari pada saat itu asli ! 



Tampak Lembih keoraye 
Badai mataharinya libih sedikit dan tidak terlalu panjang
lebih kecil dibanding pada tahun 2011










dan ini pata hun 2011



Kalau yang ini tampak Sangat merah padahahal dengan foto diatas hanya berselang 1 tahun .... ! Badi mtaharinya lebih banyak dan lebih panjang dari yang di thaun 2010
Lebuh besar dibanding 2010












Dari kesimpulan foto2 tsb dapat disimpulkan dalam 1 tahun bisa berubah secara drastis ..... kita tidak pernah bisa mengukur secara pasti umur matahari bisa aja 3 tahun lagi (bahujubilahiminjalik)  

Posting by faisal arkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar